Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday 30 November 2012

KBRI BUKA LOKET TIKET PERTANDINGAN INDONESIA-MALAYSIA

Kedutaan Besar Republik Indonesia Kuala Lumpur siap melayani masyarakat Indonesia yang ingin menonton pertandingan sepak bola Piala AFF 2012 antara Timnas Indonesia melawan Malaysia dengan membuka loket penjualan tiket.

Dari keterangan KBRI KL, yang diterima Jumat, penjualan tersebut dilaksanakan mulai Jumat hingga Sabtu mulai pukul 09.00 dengan harga tiket 30 ringgit di loket Nomor 26.

Penyediaan loket ini diharapkan semakin mempermudah warga negara Indonesia ataupun para TKI yang ingin mendapatan tiket.

Atas dibukanya loket penjualan tiket ini, sejumlah TKI melalui akun facebooknya menyatakan kegembiraannya dan siap untuk membelinya sehingga bisa memberikan dukungan kepada timnas Garuda yang akan bertanding pada tanggal 1 Desember.

Achmad Suhada, dalam facebooknya mengharapkan jumlah tiket yang dijual cukup banyak mengingat banyak teman-teman yang datang dari luar Kuala Lumpur ingin mendapatkan tiket tersebut.

"Harus juga diutamakan kawan-kawan yang datang dari jauh agar bisa mendapatkan tiket," ungkapnya.

Senada disampaikan oleh Wakil Ketua Ikatan Komunitas Merah Putih (IKMP), Sarof Namat bahwa permintaan teman-teman dari luar Kuala Lumpur seperti dari Johor juga terbilang tinggi.

"Saya dapat titipan pesanan dari kawan-kawan di Johor sebanyak 200 tiket," ungkapnya dengan menyatakan bahwa hari ini dia akan ke KBRI KL untuk membeli tiket tersebut.(ant)

0 comments:

Post a Comment