Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday 1 December 2012

PERSISKO TANJABAR TUNJUK ARIEF MUNANDAR MANAJER TIM

Persiko Tanjabar secara resmi menunjuk Arief Munandarm yang juga Sekda Tanjung Jabung Barat, sebagai manajer baru yang akan mendampingi tim berlaga d Divisi Utama PSSI musim 2013.

Ketua Harian Persisko Tanjabar yang juga kepala pelatih, Yusran,di Jambi, Sabtu, mengatakan, secara resmi mulai hari ini Persisko menambahkan nama belakang timnya dengan "Tanjabar" setelah ada kesepakatan antara pemilik klub Persisko Lukman Aima dengan manajemen baru yang juga Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabar) Usman Ermulan.

"Hasil pertemuan hari ini menyepakati perjanjian bersama antara pemilik Persisko Lukman Aima dengan Bupati Tanjabar Usman Ermulan untuk membentuk manajemen baru dengan nama kesebelasan Persisko Tanjabar," kata Yusran.

Kesepakatan kontrak kerja itu menghasilkan pengelolaan manajemen klub yang baru dengan nama Persisko Tanjabar dengan tim manajer yang baru ditunjuk adalah Arief Munandar yang juga Sekda Tanjabar saat ini.

Kesepakatan lainnya menetapkan bahwa sebagai kepala pelatih adalah Yusran yang juga sebagai Ketua Harian Persisko Tanjabar serta menjadikan Stadion Karya Bakti Tanjabar yang ada di Kota Kuala Tungkal menjadi tempat pertandingan atau `home base` Persisko Tanjabar pada laga Divisi Utama PSSI pada 2013.

Untuk jadwal pertandingan resmi Divisi Utama PSSI musim 2013 akan dikeluarkan resmi pada 25 Desember mendatang dan pertandingan perdana akan mulai pada 13 Januari 2013.

Bila berdasarkan pengalaman pada musim tahun lalu maka, Persisko Tanjabar akan berada dalam wilayah Sumatera dan Jawa yang dihuni kesebelasan besar seperti PSMS Medan, Persikabo Bogor, Persitara Jakarta Utara dan Persebaya Surabaya.(ant)

0 comments:

Post a Comment