Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday 30 November 2012

PSBS BIAK BELUM PANGGIL PEMAIN DIVISI UTAMA


Skuad Persatuan Sepakbola Biak Sekitarnya (PSBS) Kabupaten Biak Numfor. Papua hingga kini belum melakukan pemanggilan pemain dalam menghadapi kompetisi Divisi Utama Indonesia Liga Super (ISL) Januari 2013.

Manager PSBS Biak, Nehemia Wospakrik di Biak, Jumat, mengakui, belum dipanggilnya pemain PSBS menghadapi Divisi Utama, karena masih menunggu keputusan Konggres tahunan PSSI, 7 Desember 2012.

"Selepas konggres tahunan PSSI di Jakarta, maka pengurus PSBS baru mempersiapkan kerangka tim," ungkap Nehemia Wospakrik.

Ia menambahkan, untuk pemilihan pemain guna memperkuat skuad PSBS pihak manajemen akan melakukan rapat dalam menentukan kuota pemain maupun pelatih yang akan menangani PSBS.

Untuk kreteria pemain yang akan dipanggil mengikuti seleksi, menurut Nehemia, sepenuhnya akan diputuskan manajemen melalui rapat lengkap bersama Ketua Umum PSBS yang juga Bupati Biak Yusuf Melianus Maryen.

"Untuk waktu rapat akan digelar pasca pelaksanaan kongres tahunan PSSI di Jakarta," ungkap Nehemia Wospakrik.

Pada kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012 skuad PSBS Biak yang dilatih Rully Nere finish di papan tengah grup Timur.(ant)

0 comments:

Post a Comment