Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday 28 December 2012

IBRAHIM DAPAT PUJIAN PELATIH PERSISAM

Pelatih Persisam Putra, Sartono Anwar, memuji pemain asal Iran Ibrahim dalam penampilan perdananya pada seleksi masuk di klub sepak bola kebanggaan masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur itu.

"Dia (Ibrahim) punya skil yang bagus, meski kondisi fisiknya belum seratus persen, saya akan lihat lagi di penampilan berikutnya," kata pelatih Persisam, Sartono Anwar di Samarinda, Kamis (27/12).

Menurut Sartono, melihat postur Ibrahim lebih dari 180cm, dan karakter permainannnya yang penuh motivasi sudah menjadi nilai plus sebagai seorang gelandang serang.

"Pergerakannya juga cukup cepat, dan ditambah akurasi umpan yang cukup akurat, memang dia cocok untuk bermain di gelandang," kata Sartono.

Pemain gelandang menyerang memang menjadi kendala tim "Pesut Mahakam" paska hengkangnya Eka Rhamdani ke Bandung Raya.

Sartono cukup yakin bila Ibrahim bisa menunjukan konsistensi permainan, maka dia bakal bisa menggantikan peran Eka.

"Saya rasa bisa dia (Ibrahim) menggantikan peran Eka, karena dari skil, postur dan fisik sudah mumpuni untuk menjadi gelandang serang," tegas Sartono.

Meski segudang pujian di penampilan perdananya, namun Sartono belum bisa merekomendasi pemain asal Iran tersebut mendapatkan kursi sebagai pemain Persisam.

Menurut Sartono, dia akan melihat secara utuh kualitas Ibrahim sebelum diputuskan layak atau tidaknya masuk tim.

"Mungkin minggu depan saya sudah ada gambaran, saat ini kita lihat dulu penampilan terbaik yang dimiliki pemain asal Iran ini," ujar Sartono.(ant)

0 comments:

Post a Comment